Ketua Riau Nutrition Center Universitas Pahlawan Bersinergi Suksesi Program “Bangga Kencana

universitaspahlawan.ac.id , UP – Besti Verawati, S.Gz., M.Si selaku Koordinator Audit Stunting Bidang Gizi AIPGI sekaligus Ketua Riau Nutrition Center (RNC) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) memenuhi undangan menjadi narasumber Bangga Kencana, selasa, 09 Agustus 2022.

“Kegiatan ini adalah jenis kegiatan yang sedang digalakkan oleh mitra kita yaitu Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kota Pekanbaru.” Tutur Besti Verawati, S.Gz., M.Si, selaku Ketua Riau Nutrition Center (RNC) Universitas Pahlawan.

Beliau juga menyampaikan kegiatan ini juga melibatkan TNI. Dalam kegiatan ini TNI bertujuan merealisasikan program Bangga Kencana-Kesehatan Terpadu Tahun 2022.

Menurut Kepala BKKBN Kota Pekanbaru, Dra Mardalena Wati Yulia, M.Si., kegiatan ini bertujuan untuk mendukung tercapainya program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana atau yang dikenal dengan program Bangga kencana.

Kegiatan ini juga terselenggara agar membantu kader-kader kita di daerah-daerah kelurahan dalam meningkatkan pencapaian peserta KB yang mengacu pada kualitas pelayanan yang sesuai standar dan upaya penurunan stunting di provinsi Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.